the classic of formal menswear is changing
Maklumat Layanan

DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT, PIMPINAN DAN JAJARAN BERJANJI DAN SANGGUP UNTUK:

1.    MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN;

2.    MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS;

3.    APABILA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN KAMI TIDAK SESUAI DENGAN  STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI DAN/ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG - UNDANGAN YANG BERLAKU

                                                                                                                                                                            Kepala BPKAD

                                                                                                                                                                                      ttd

ROSAIL AKHYARI P. S.STP. M.SI

Pembina Utama Muda

NIP. 19800629 199810 1 001